Investasi pada Domain


Apabila anda membeli nama domain, maka nilai dari domain tersebut akan bertambah seiring dengan angka page rank yang diapresiasikan oleh search engine seperti google atau yahoo. Hal ini bisa anda lakukan pengechekan dengan web yang memprediksi / calculasi seperti www.adminstool.com.


Pada saat ini jumlah domain yang telah beredar mencapai ratusan juta.Pertumbuhan jumlah domain ini makin terasa 3 tahun terakhir ini. Hal ini seiring dengan makin dipercayannya media internet bagi pelaku usaha dan didukung oleh pertumbuhan yang pesat prasarana penunjang, seperti jaringan internet nirkable.


Apakah anda sudah memiliki bisnis sendiri, tetapi belum memiliki domain?


Apabila jawaban pertanyaan diatas adalah "YA" atau anda baru punya rencana, maka bersegeralah untuk  membeli hosting.Hal ini karena setiap hari jumlah domain yang tersedia makin berkurang, terutama domain .com yan pada saat ini hampir mencapai 100 juta. Cobalah cek ketersediaan domain .com yang terdiri dua suku kata pada web whois. Saya pastikan bahwa saat ini anda sudah tidak bisa menemukan domain yang tersedia. Atau bahkan nama domain yang mewakili nama bisnis anda pada saat ini sudah dipakai orang.


Berikut tips cara berinvestasi pada domain.


1) Selalu pilihlah domain .com


Domain .com  adalah nama domain yang paling terkenal. Hampir 60% domain didunia maya adalah .com


2) Anda punya kendali penuh terhadap domain anda.


Pastikan bahwa anda mempunyai kendali penuh terhadap domain anda. Untuk itu anda harus bisa akses ke domain manage panel. Dimana anda bisa mengarahkan ke sebuah IP hosting, dan juga bisa memindahkan ke registrar domain lain.


Banyak domain diluar sana dijual, tapi anda tidak bisa mengendalikannya, karena memang anda tidak diberikan wewenang dan fasilitas.


3) Pupuklah domain anda.


Yang kami maksud dengan memupuk domain anda adalah dengan memberikan backlink yang berkualitas terhadap domain anda. Dengan demikian akan meningkatkan PR domain anda.


4) Jangan pernah anda lepas domain anda


Jangan sekali-kali anda melepas domain anda karena anda tidak memperpanjang register. Karena diluar sana sudah ada orang-orang yang siap membeli domain yang telah berumur dan sudah mempunyai backlink banyak. Setelah domain tersebut dibeli orang, biasanya akan diparkir dan dilelang kembali. 


 


 


 

Share |
 
Tulis Komentar Anda

Ke Hal. :       Hal.: 1


DATA KOSONG..!

 
Nama *)
:

Email *)
:

Kota *)
:

Pesan *)
:

 

Code
: J1E

Code diatas *)
:

 

 
 
ss=Investasi_pada_Domain